07/10/20

Penyemprotan Disinfektan di Hotel Mahkota Kabupaten Kayong Utara



Kegiatan penyemprotan disinfektan di Hotel Mahkota Kabupaten Kayong Utara , Penyemprotan ini dilakukan oleh Personel Polres Kayong Utara, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) Rabu (7/10/2020).

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, hal ini juga perlu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Hotel Mahkota. Menurutnya, memang sudah seharusnya seluruh lapisan masyarakat bersatu dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19 saat ini.



"Ini intinya adalah menjaga merawat, Mari menjaga kebersihan dan lingkungan kita, tempat kerja dan rumah," ujar Kapolres

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19 ini. Sehingga, dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini yang saat ini kasus positif terus meningkat.  "Ini adalah kegiatan membersihkan sarana wisata di Sukadana. Terus menjaga jarak kita dengan yang lain," ujarnya.



Kabag Ops Polres Kayong Utara AKP Bambang Prihono mengatakan, penyemprotan akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Sebab, pihaknya harus menjamin pelayanan yang sesuai standar bagi wisawatan dan pengunjung.

Penyemprotan akan terus dilakukan hingga situasi dinyatakan aman. Untuk warga negara asing atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang sudah terpapar harus membawa surat keterangan sehat dari Puskesmas atau rumah sakit terdekat," kata Kabag Ops

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...