08/10/20

KABAGOPS POLRES KAYONG UTARA HADIR DALAM RAPAT PLENO REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN TAHUN 2020

 

Pada hari Kamis, 08 tanggal Oktober 2020 pukul 15.30 WIB, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kayong Utara jalan  Byangkara Desa Sutera  Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara telah di laksanakan kegiatan Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilihan berkelanjutan Tahun 2020.

    Perihal Undangan Rapat Pleno Penetapan Data Pemilih Berkelanjutan Periode Bulan September tahun 2020. Adapun yang hadir kegiatan tersebut Ketua Kpu, Sekretaris Kpu, Anggota Kpu, Bawaslu, Para Ketua Partai / Yang Mewakili, Instansi terkait . Maupun  undangan eksternal yaitub Kapolres Kayong Utara , diwakili Kabag Ops Polres Kayong Utara, Kantor Kementrian Agama Kab. Kayong Utara, Kepala Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kab.kayong Utara di wakili Kasi Data kab.kayong Utara, dan Kepala Kesbangpol kabupaten Kayong Utara.


    “Kegiatan tersebut merupakan langkah-langkah antisipasi KPU kab.kayong Utara untuk meminimalisir terjadinya perubahan databese yang digunakan dalam pembuatan Rekapitulasi pendaftaran pemilu di kabupaten Kayong Utara” ucap Kabagops Polres Kayong Utara.

 

Adapun Tujuan dan maksud kegiatan tersebut merupakan Agenda Bulanan KPU kabupaten Kayong Utara untuk melakukan verifikasi data Pemula tambahan dan kekurangan untuk melakukan Rekapitulasi pendaftaran pemilu di kabupaten Kayong Utara .Kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilihan berkelanjutan di laksanakan setiap tgl 01 sampai 10 Setiap bulanan untuk mengetahui seberapa besar jumlah perserta tambahan dan kekurangan Pemilihan berkelanjutan di kabupaten Kayong Utara . Untuk melakukan menambah data pemilu berkelanjutan dengan menggunakan Database Perkawinan dan Pensiunan PNS,TNI/Polri dan untuk melakukan kekurangan Pemilihan berkelanjutan menggunakan Database imigrasi dan meninggalkan dunia .

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...