07/10/20

Kapolres Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat administrator Pengawas Dan Fungsional Tertentu Di Kabupaten Kayong Utara



Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional tertentu di Lingkungan Kabupaten Kayong Utara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo. Rabu (7/10/2020)

Berdasarkan Keputusan Bupati Kayong UtaraUtara: Nomor 821.24/110/BKPSDM- I.B Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan/Pegawai Negeri Sipil/ dari Dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dengan jumlah 213 orang yang dilantik. 



Kegiatan Pelantikan Tersebut dipimpin oleh Bupati Kabupaten Kayong Utara beserta Wakil bupati, pabung kodim ketapang dan forkopimda. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tugas dan pelayanan yang maksimal untuk penyelenggaraan urusan daerah pemerintahan Kabupaten Kayong Utara. 



Dalam kegiatan tersebut, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu langsung dari dinas kesehatan maupun tim Gugus Tugas Covid-19 sebelum memasuki ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...