22/06/19

Warga Pengguna Jasa Angkutan Laut Speed Boat Kapal Motor Air Merasa Aman Dan Tenang Kehadiran Personel Polsek Di Pelabuhan Sukadana


Kayong Utara - Pelabuhan kapal motor penumpang, barang dan speed boat didermaga pelabuhan kapal penumpang  dan speed boat  semakin hari semakin bertambah jumlah yang  menggunakan  jasa transport sungai dan  laut, sebab harga tiket pesawat mahal. Untuk  mengantisifasi dan mencegah terhadap hal - hal yang akan mungkin terjadi suatu peristiwa akan menimbulkan tindak kejahatan. unit patroli Polsek Sukadana rutin melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutub.  Sebagaimana yang dilakukan pada, Sabtu (22/06/2019).

Masyarakat  pengguna armada angkutan  laut  dipelabuhan  Sukadana meningkat dibandingkan dengan har - hari sebelumnuya. Hal ini terjadi  menurut  keterangan  salah seorang  petugas Dinas perhubungan laut mengatakan, bahwa aktivitas  masyarakat  Kabupaten Sukadana semakin  baik, banyak kegiatan  didaerah  kita ini, otomatis banyak  juga  orang  yang masuk dan bepergian  keluar kota.  Khusus  tujuan  ke daerah   Kabupaten  Kubu Raya dan  Pontianak.

Seperti  melaksanakan pengamanan kedatangan speed boad  Indo Kapuas  Lestari Mandiri  dan  Sinergi  yang datang dari  Pontianak  tujuan pelabuhan  Sukadana.  Dan sebaliknya yang berangkat tujuan ke Pontianak  dengan  speed boad  Sinergi  .

Pihak Kepolisian Polsek Sukadana  memberikan pelayanan pengamanan di lokasi tersebut agar para penumpang bisa merasa aman dan tenang, terhadap  gangguan kamtibmas. Tidak akan terjadi tindak  pidana yang dapat merugiakan  para penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...