22/06/19

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Himbau Saber Pungli Dan Stop Berita HOAX Melalui Giat DDS


Kayong Utara - Polres Kayong Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir  Brigpol  Tommy  dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama warga binaan, Bhabinkamtibmas  melakukan berbagai upaya seperti sambang warga dan menyampaikan himbauan - himbauan Kamtibmas, Jum'at (21/06/2019).

Adapun upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas salah satunya melakukan sambangi  warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra  silaturahmi yang baik  serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk berhati - hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian di rumah - rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Tidak hanya itu, menyikapi sedang berlangsungnya  kegiatan penyelesaian sengketa Pemilu thn 2019 di tingkat Mahkamah Konsitusi, Bhabinkamtibmas tersebut .mengajak warganya untuk  tetap tenang dan jangan sampai terpengaruh  pada kegiatan politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...