21/06/19

Bentuk Kepedulian Polres Kayong Utara Kepada Masyarakat Dengan Memberikan Bantuan Kesehatan Gratis


Kayong Utara - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap warga yang membutuhkan, Polres Kayong Utara dipimpin Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, S.H., Kamis (20/6) melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan di Desa Harap Mulia, Dusun Mentubang, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Wakapolres yang diterima langsung oleh Ketua RT Desa Harap Mulia mengungkapkan bahwa dirinya hadir bersama tim merupakan sambang sebagai kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, Wakapolres juga menyerahkan langsung bantuan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga sambang kesehatan dan pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, selain itu dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini dibangun Polres Kayong Utara,” ungkap Wakapolres Kayong Utara.

Terlihat dilokasi Baksos, Dokter Ajeng Agustin Primastiwi bersama Paurkes Bripka Mustakim dengan cekatan memberikan pelayanan kesehatan yang meliputi, ispa, hipertensi, frematoid (rematik), gastritis (maag), dermatisis, anemia bahkan ada masyarakat berkonsultasi.

Sementara usai kegiatan, Ketua Rt Ramlan mengucapkan terima kasih atas sambang dan pelayanan kesehatan Polres Kayong Utara terhadap masyarakatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...