21/06/19

Menyambut Peringatan Ke - 73 Hari Bhayangkara Sabhara Polres Kayong Utara Giat Bhakti Sosial Religi


Kayong Utara - Dalam rangka menyambut peringatan ke - 73, personel Satsabhara Polres Kayong Utara, melaksanakan bhakti sosial religi di Masjid Nurulhasana, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utata, Rabu (21/06/2019).

Dengan perlengkapan kebersihan yang telah dipersiapkan sejumlah petugas membersihkan sekitar masjid ada yang menyabut rumput, membersihkan kaca, plafon, sajadah, kamar mandi dan tempat wudhu.

KBO Sabhara Polres Kayong Utara IPTU Fahrian menyampaikan bahwa bakti sosial bertujuan supaya masjid lebih nyaman saat dipakai menunaikan ibadah bagi umat muslim maupun kegiatan ibadah lain.

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan ibadah atau sholat akan lebih bersih dan nyaman," kata IPTU Fahrian.

Pihaknya berharap semua elemen yang ada di sekitar masjid ini, harus tetap peduli terhadap kebersihan, ikut menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polres Kayong Utara bersama masyarakat sekitar yang turut membantu dalam menjaga kebersihan masjid.

"Hal ini dimaksudkan guna mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi, dalam rangka peringatan ke - 73 hari Bhayangkara," Ungkap KBO Satsabhara Polres Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...