24/06/19

Tim Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Monev Qiuck Wins Di Polres Kayong Utara


Kayong Utara - Tim  Itwasda Polda Kalbar Kombes Pol. Drs. Andi Musa, S.H., M.H. melalui  Ketua Tim Kompol P. Ricky menindak  lanjuti kegiatan program  quick  wins di Mapolres  Kayong Utara pada  hari  Senin tgl 24 Juni 2019.  bertempat diruang  PPKO. 

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., dan Kabagren Kompol Untung Sugiarto dan dihadiri oleh para Perwira serta Brigadir.

Acara Monitoring dan evaluasi  quick wins yang dimulai dengan sambutan Kapolres dalam sambutanya . Pertama menyambut dengan baik untuk tim Monev, menyampaikan beberapa program dan rencana kerja Polres Kayong Utara, sejak dipimpin oleh AKBP Asep yang terhitung mulai dari bulan Nopember 2018.

Sudah banyak perubahan yang dilakukan seperti ; memperbaiki jaringan  listrik serta menambah daya yang cukup digunakan dalam melaksanakan tugas dijajaran satker Polres Kayong Utara. Kemudian  pembangunan perbaikan ruangan  PPKO, Merombak secara total  untuk ruangan  baik untuk  panel data sudah  pakai sistim digital.  Demikian juga ruangan Commador Center yang akan dipersiapkan  ruang Vicon. Pembenahan dan perbaikan penulisan tata naskah adminitrasi yang sesuai dengan aturan EYD dan PUEBI dimana yang selama ini masih banyak yang salah tidak sesuai dengan aturan,"ujar Kapolres, yang ditujukan kepada tim Monev qiuck wins. 

Dengan adanya banyak  perubahan disarankan  agar kegiatan yang positif untuk  meningkatkan kinerja berbasis  pelayanan prima pada publik  menuju zona intergritas  WBK dan WBBM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...