24/06/19

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Asri, Bersih Dan Sehat


Kayong Utara - Guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar Bhabinkamtibmas dengan warganya dan menciptakan lingkungan yang asri, bersih dan sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Desa Rantau Panjang BRIPTU Tomi bersama warga melaksanakan gotong royong di Dusun Tembok Baru Desa Rantau Panjang, Minggu (23/6/2019).

Dalam giat gotong royong itu Bhabinkamtibmas dan masyarakat menebang pohon yang sudah lapuk dan membersihkan parit - parit yang tersumbat di sepanjang bahu jalan Provinsi Dusun Tembok Baru, Desa Rantau Panjang.

Masyarakat tampak antusias bersama Bhabinkaamtibmas dalam melaksanakan giat gotong royong itu. Kepala Desa Rantau Panjang Hasan turut hadir dalam giat tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Rantau Panjang yang sangat antusias dalam giat gotong royong ini," ucap BRIPTU Tomi.

Menurut BRIPTU Tomi, kegiatan gotong royong terlihat mudah dan sederhana, namun di balik kesederhanaan terdapat nilai positif bagi masyarakat.

"Nilai positif dari gotong royong ini, dapat memupuk silaturahmi antar warga, terciptanya rasa kepedulian terhadap lingkungan dan toleransi antar umat beragama,"pupusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...