24/06/19

Bhabinkamtibmas Ddan Babinsa Desa Rantau Panjang Perduli Warga Tidak Mampu Berikan Bantuan Dan Dukungan Moril


Kayong Utara - Polres Kayong Utara Bhabinkamtibmas Polsek  Simpang Hilir Brigpol Tomy dan personel Babinsa  melaksanakan sambang dengan warga yang bertempat di lingkungan Desa  Rantau Panjang  Kecamatan Simpang Hilir  Kabupaten Kayong Utara, Senin  (24/06/2019)

Tiada hari tanpa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.  Adapun dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil  juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga disamping waspadai lingkungan agar situasi tetap aman dan juga kondusif “Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., melalui Kapolsek Simpang Hilir IPTU  Aris Pramudji Widodo, S.AP., mengatakan peningkatan penyampaian Kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan Kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya. Disamping itu semua  anggota wajib perduli antar sesama warga  yang menjadi perhatian warga yang kurang mampu dibidang ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...