24/06/19

Kantor KPUD Dan Gudang Logistik Pemilu Polres Kayong Utara Menjamin Keamanaannya


Kayong Utara - Polres Kayong Utara tingkatkan pengamanan kantor  KPUD   Kabupaten dan gudang logistik dan Kantor Banwaslu  Pemilu tahun 2019.

Dalam menyikapi dan menganalisa perkembangan  situasi politik dan keamanan di wilayah hukum Polres Kayong Utara.  Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., yang disampaikan melalui Kabagops  Polres Kayong Utara Kompol  Hendrayuti  kepada seluruh personel Polres Kayong Utara di halaman Polres Kayong Utara, Senin   (24 /06 - 2019).

"Perintah Kapolres untuk pengamanan di KPUD dan gudang logistik KPU agar ditingkatkan, ini untuk mencegah hal - hal yang tidak kita inginkan terjadi, diharapkan solidaritas yang tinggi dan kerjasama yang baik dari rekan - rekan untuk menjaga situasi yang kondusif," ucap Kabagops.

"Mari kita tunjukan bahwa Polres Kayong Utara mampu mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Kayong Utara sampai berakhir tetap aman, kondusif dan sukses,"tambah Kompol Hendrayuti. 

Selama berlangsungnya  proses penyelesaian sengketa Pemilu  pemelihan Presiden dan Wakil Presiden thn 2019. Proses sidang sengketa Pemilu telah dimulai sejak tgl 14 Juni  yang akan berakhir  pada tgl 28 Juni 2019. sudah menjadi kewajiban  dari Majelis Mahkmah Konstitusi untuk menyampaikan  hasil penyelesaian  sengketa Pemilu tersebut kepada pihak pemohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...