25/06/19

Personel Polres Kerja Bakti Dalam Rangka Peringatan Ke – 73 Hari Bhayangkara



Kayong Utara – Untuk mewujudkan lingkungan Polres Kayong Utara yang bersih dan indah dalam rangka menyambut peringatan ke – 73 hari Bhayangkara, seluruh personel Polres melaksanakan kegitan kerja bakti, yang dipimpin Kasatlantas IPTU Sulardi, S.IP., di lingkungan Mako Polres Kayong Utara, Selasa (25/6/2019).

Dalam giat kerja bakti itu personil dibagi tugas masing – masing, ada yang bertugas menimbun dan meratakan tanah, menebas rumput, membersihkan sampah dan selokan serta ada yang bertugas merapikan dan menanam bunga.

Menurut Kasatlantas kegiatan ini selain bertujuan untuk membersihkan dan memperindah lingkungan Polres, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian personel terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini sudah sering kami (Polres) laksanakan, melalui Bharapelita (Bhayangkara peduli lingkungan dan tempat pariwisata) yang merupakan program Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A.,” terang IPTU Sulardi.

“Kerja bakti yang kami laksanakan saat ini selain untuk  menyambut peringatan ke – 73 hari Bhayangkara juga untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Polres kayong Utara benar - benar peduli terhadap kebersihan, keindahan serta kelestarian lingkungan,” ungkapnya.

“Bukan hanya para Brigadir saja yang melaksanakan kerja bakti ini namun seluruh perwira juga ikut melaksanakannya, ini untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan kekompakan personel,” pungkasnya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...