26/06/19

Cegah Kejahatan,Sat Sabhara Polres Kayong Utara Rutin Laksanakan Patroli


Kayong Utara - Sebagai fungsi Kepolisian yang dikedepankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat satuan Sabhara Polres Kayong Utara melaksanakan patroli ke kecamatan Sukadana kabupaten Kayong Utara (26/06/19).

Sebanyak 5 (lima) personil Satsabhara Polres Kayong Utara dikerahkan dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Aipda Samirin. Sebelum melaksanakan tugas, personil Satsabhara di berikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan patroli oleh Kanit patroli Satsabhara Aipda samirin.

Personil Sabhara juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di sepanjang pelabuhan speed yang mempunyai usaha membuka warung makanan dan minuman agar tidak menjual minuman tuak karena berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kanit patroli Sabhara juga akan terus melaksanakan giat patroli untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban di masyarakat, sambil patroli kita berikan juga pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dan kami bekerjasama dengan Polsek Sukadana melakukan patroli di wilayah kecamatan Sukadana untuk menekan tindak kejahatan, premanisme, perjudian, miras dan sebagai wujud quick respon terhadap pengaduan masyarakat melalui nomor pengaduan dan layanan masyarakat Polda Kalbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...