30/04/19

Rapat Pleno terakhir PPK Kecamatan Sukadana dijaga dan pam Ketat Personel Polres Kayong Utara


Rapat  Pleno Rekapitulasi hasil surat suara PPK  Kecamatan  Sukadana, hingga pada hari ini Selasa tgl ( 30 / 04-2019 )  masih ada satu Desa lagi   yang belum direkap yaitu Desa Sutera yang memiliki 19 Tps,  Untuk kecamatan Sukadana merupakan TPS yang terbanyak.   Dalam hal ini Kapolres Kayong Utara   AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A.,  berdasarkan pemantauan dan hasil monitoring  langsung dilapangan sesaui dengan prediksi  intelkam Polres.

Dalam pelaksanaan Rekapitulasi Desa Sutera ada perbedaan  dengan Desa lain  yang sudah  selesai Pleno.  Ujar  Kapolres  pada hari Selasa tgl ( 30 /04- 2019 ) bertempat di halaman Kantor Desa Sutera.  Pada kesempatan tersebut pimpinan  sengaja melaksnakan apel  dihalaman  Kantor Desa Sutera bahwa tempat ini menjadi tempat  berlangsungnya Rapat Pleno.
Sesuai dengan  hasil prediksi intelkam ada terjadi protes tentang  proses pelaksanaan  Pleno Rekapitulasi   hasil surat suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...