30/04/19

Hari pertama Operasi Keselamatan Berikan 17 surat Teguran pada pelanggar Lalulintas.


Personel Polres Kayong utara melalui Satlantas. Dihari pertama  dimulainya Operasi Keselamatan Kapuas thn 2019.  personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan lalulintas , langsung melakukan kegiatan  penertiban dan pemeriksaan  pada warga pengguna kendaraan bermotor baik roda 2 dan mobil. sebagaimana yang dilaksanakan pada    hari Senin tgl ( 29 /04- 2019) bertempat dijalur jalan  Bhayangkara Sukadana,  dari hasil pemeriksaan dan penertiban ditemukan beberapa warga masih melakukan pelanggaran dalam mengendarai kendaraan bermotor.  Seperti  pelanggaran kasat mata  ( tidak menggunakan helm ,tidak memiliki kaca spion,  tidak ada nomor tanda kendaraan)  dilihat dari segi faktor usia pelanggar masih dominan kaum millenial.

Untuk ini petugas Polantas tidak akan bosan dan jemu selalu memberikan pengertian dan pembinaan pendidikan agar para kaum millenial bisa mempunyai kesadaran untuk taati peraturan berlalulintas.   Demi untuk menjaga keamanan , kelancaran  dan  keselamatan  sampai ditempat  tujuan " Tutur Kasat Lantas Iptu Sulardi  S.IP pada saat bertugas dilapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...