30/04/19

Giat Operasi Keselamatan Kapuas - 2019, Satlantas Polres Kayong Utara besinergi dengan Dishub


Kayong Utara - Kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas - 2019 yang digelar Satlantas Polres Kayong Utara bersinergi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Batu Daya Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa (30/4/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasatlantas Polres Kayong Utara Iptu. Sulardi, S.IP., dengan melibatkan 40 personel gabungan Polri dan Dishub Kabupaten Kayong Utara.

Kasatlantas menjelaskan "Kegiatan ini mengedepankan pendidikan dengan cara menghimbau dan memberikan teguran kepada pengendara kendaraan bermotor,"ucapnya.

"Himbauan agar memakai helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor dan penggunaan sabuk pengaman (safeti belt) bagi pengenda mobil,"jelas Kastlantas.

"Selain itu kami juga mengecek kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, plat nomor kendaraan dan kelengkapan surat - surat kendaraan serta surat ijin mengemudi (SIM) bagi pengendara,"pungkas Iptu Sulardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...