30/04/19

Satlantas Polres Kayong Utara giat Operasi Keselamatan Kapuas - 2019 di SMAN 1 Sukadana



Satlantas Polres Kayong Utara melaksanakan giat Operasi Keselamatan Kapuas - 2019, dengan cara bersosialisasi dipimpin Kasatlantas Polres Kayong Utara Iptu. Sulardi, S.IP., di SMA N 1 Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa (30/4/2019).

Pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan yang mengedepankan pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas lantas) untuk itu Kasatlantas Polres Kayong Utara bersosialisasi menyampaikan himbauan dan pengetahuan tentang peraturan dan tata tertib berlalu lintas kepada siswa - siswi SMA N 1 Sukadana.


"Mulai dari tanggal 29 April samapai dengan 12 Mei 2019 Kepolisian diseluruh wilayah Indonesia melaksanakan operasi lalu lintas secara serentak yang dinamakan Operasi Keselamatan Kapuas - 2019, itu kata sandinya untuk wilayah Kalimantan Barat,"kata Kasatlantas.

"Dan yang menjadi target utama dari operasi tersebut adalah pengendara di bawah umur termasuk di dalamnya para pelajar,"ucapnya.

"Kenapa kami datang ke SMA N 1 ini, berharap dari sekian ratus siswa - siswi SMA N 1 dapat menyampaikan informasi ini kepada keluarga, teman dan masyarakat disekitar tempat tinggalnya,"lanjut Iptu Sulardi.

Dalam arahan Kasatlantas menegaskan "Dan mulai sekarang saya tidak mau mendengar dan menemukan siswa - siswi SMA N 1 yang menjadi kebanggaan saya selama ini menjadi memudar gara - gara ulah satu - dua orang siswa - siswi melakukan pelanggaran berlalu lintas,"jelasnya.

Kasatlantas Polre Kayong Utara berharap dengan sosialisasi dan pembinaan kepada para pelajar kaum mellenial ini dapat tercapainya tujuan operasi keselamatan 2019 yaitu menciptakan pemerintah yang bertanggungjawab dalam membina dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Kayong Utara khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...