29/04/19

PPK kecamatan Simpang hilir mengembaliakan Logistik Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 ke Kpud Kayong


Kayong Utara - Ketua Panitia pelaksana pemilu  kecamatan  Simpang hilir  Pada hari  Minggu tgl  ( 28  /04- 2019) menyatakan  bahwa Rapat pleno terbuka rekapitulasi Hasil surat suara pemilu  tahun 2019 untuk tingkat kecamatan   telah selesai,  dengan situasi  yang aman dan kondusif.  Kegiatan ini bisa cepat selesai dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak secara khusus.
Kami  mengapresiasi kinerja  semua pihak  keamanan melalui Polsek dan Polres   Kayong Utara.  selalu  bersinergi  bersatu padu dan bahu membahu dengan  TNI , Anggota linmas dan Pihak penyelenggara Pemilu. 
 Melaksanakan pengamanan  pemuatan ,pengangkutan mulai dari Kantor PPK kecamatan yang beralamat digedung  Kantor kecamatan  jalan Gloria Telok Melano  Yang  diangkut ke Kantor  Kpud Kabupaten Kayong utara Sukadana .

Sebagai informasi bahwa Petugas PPK bekerja melaksananan Rekapitulasi  selama 7 hari  penuh siang dan malam.  Yang dimulai  Pada hari  minggu   tgl 21   April 2019. Berakhir pada siang hari  Minggu  tgl 28  April 2019.
Rapat pleno ini bisa cepat terselesaikan
 Berkat  kebersamaan semua  pihak secara khusus pihak  keamanan Polri-TNI dan   Linmas selalu siap siaga bahkan memperketat dan menambah kekuatan  penjagaan ,pengamananan dari Personel Polres Kayong utara.  hal ini dilaksanakan sesuai  dengan Atensi pimpinan " Kapolres AKBP Asep I.Rosadi M.P.A . Dengan maksud dan tujuan untuk mejamin ,memastikan dan mensukseskan pemilu tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...