29/04/19

Polri - TNI bersinegi pengamanan rapat pleno Pemilu 2019 tingkat PPK Sukadana


Kayong Utara - Polri - TNI bersinergi pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Panitia  Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukadana dipimpin Kapolsek Sukadana Iptu   Candra Wirawan, S.H., di gedung Serbaguna Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara,hingga sampai  hari ini Senein tgl   (29  /04- 2019)

Kegiatan tersebut di pimpin  Ketua PPK Asnawi didampingi 4 anggota PPK dihadiri oleh 3 anggota Panwascam dan perwakilan saksi masing-masing Partai Politik.

"Personel Polsek Sukadana, BKO dari Polres Kayong Utara dan personel Koramil 1203-02 Sukadana disiagakan  dalam  meningkatkan  kewaspadan dan kesiagaan.  Karena  intensitas interurpsi  dan protes dari  pihak  calon anggota Dewan yang diperkirakan  menurut hasil rapat pleno tidak akan mendapat kursi di anggota Dewan sesuai dengan daerah pemilihannya, selama rapat pleno berlangsung,"ujar Kapolsek.

"Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan yang dapat menghambat kelancaran rapat pleno,"ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...