29/04/19

Polsek lini terdepan harkamtibmas Tiga pilar perbaiki jembatan


Kayong Utara - Bhabinkamtibmas sebagai  mata ujang tombak terdepan pemelihara kamtibmas   yang wajib  hadir ditengah warga masyarakat. bersinergi dengan Perangkat desa  3 pilar lainya ,  Bhabin Desa Padu Banjar Brigpol Tommy mengkordinasikan dan mengajak warganya perduli dengan keamanan dan ketertiban dikampungnya.

Maka pada hari  Minggu tgl ( 28  /04-2019 ) bertempat di Dusun sutera Desa Padu Banjar Kecamatan Simpang Hilir dimulai membangun  perbaikan  jembatan sebagai sarana  utama penghubung  di kampung tersebut.

Sebagai informasi bahwa mengenai bahan material bangunan  dan sumber dana pembangunan ada lah  dari swadaya , partisipasi warga  setempat.

Ditempat yang berbeda Kepala desa menuturkan untuk dana  pembangunan  perbaikan jembatan murni dari swadaya  dan partisipasi. ini semua  bisa terlaksana karena ada niat , kerja sama  keperdulian warga   tentang  pentingnya  sarana jembatan  merupakan sarana penghubung  antar  2 (dua) Dusun didesa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...