25/02/19

Tim kalam dan Unit patroli Satsabhara Polres Kayong Utara Selalu waspada.















Kawal malam, merupakan  tim Sabhara sama dengan unit patroli  di Polres  Kayong utara.  dimana ada tambahan tugas selain tugas rutin mereka, juga melaksanakan kegiatan kawal malam bagi para pekerja yang pulang di malam hari.

Tim Kalam ini termasuk salah satu program 100 hari kerja  Tahap I Kapolres Kayong utara AKBP Asep I. Rosadi , M.PA  yang mana petugas tim ini memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat Kab. Kayong utara terhadap maraknya kejahatan jalan.  Dengan melaksanakan pengawalan masyarakat , kariawan/kariawati yang pulang kerja pada malam hari.

Cara kerja tim sudah barang tentu langkah awal yang dilakukan mendata awal pengusaha, perkantoran baik pemerintah maupun suwasta yang menggunakan para  kariawan/kariawati. Pulang kerjanya pada malam hari, dengan adanya koordinasi dengan pihak pengguna tenaga kerja tadi. Maka tim  Kalam  menunggu jam pulang malam kariawan/kariawati ditempat yang dianggap memerlukan kehadiran polisi. sekitar pukul 21. 00 Wib, setelah  para pekerja/ kariawan  sudah terkumpul,  tim ini dengan menggunakan motor dinas Sabhara dan Rotatornya mulai mengawal masyarakat Kab. Kayong Utara sampai tujuan.
Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, seperti yang dilaksanakan pada. Senin (25/2)
Tim kalam melakukan pemgawalan sambil berpatroli menuju tempat tinggal dari pada  kariawati. dimana malam ini tim kalam menuju  Desa simpang tiga Siduk,  mengantar 2 orang kariawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...