25/02/19

Satsabahata giatkan Patroli Kedayu Antisipasi Tindak Pidana















Satuan Sabhara Polres Kayong Utara melaksanakan Patroli bersepeda disebut juga Tim  ( KEDAYU ) Kendaraan berdayung ) yang di pimpin oleh Kanit Turjawali mengelilingi Kota Sukadana.
Polres Kayong Utara menggelar patroli bersepeda guna mengantisipasi tindak pidana sekaligus menunjukkan polisi ada di tengah-tengah masyarakat., Minggu (24/2).
"Patroli yang dilakukan menyusuri jalan-jalan yang tidak bisa di jangkau oleh mobil patroli seperti di daerah pasar, gang-gang sempit, dan daerah pemukiman yang padat agar Kota Sukadana selalu aman dan kondusif," ungkap Kanit Patroli Aipda Samirin.
Sambil berpatroli, polisi juga bertemu dan berdialog dengan pedagang dan penghuni rumah sekaligus menanyakan tentang situasi atau kejadi yang pernah terjadi di lingkungan tersebut.
Selain sehat, patroli sepeda juga bermanfaat untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.
"Melalui patroli dan keberadaan personel di setiap persimpangan, masyarakat mudah melapor dan bisa cepat ditangani polisi jika ada tindak kejahatan di jalan atau kecelakaan lalu lintas yang terjadi," ungkap Kanit Turjawali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...