25/02/19

Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Polres Kayong Utarya.














Bhayangkari Cabang Polres Kayong Utara mengadakan giat Pertemuan Rutin di ruang Bhayangkari Polres Kayong Utara pada hari Senin tgl. (25/2).

Giat pertemuan rutin Bhayangkari tersebut dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari NY. YAYUK ASEP dan didampingi Wakil Ketua cabang bhayangkary NY.MURDIASIH HARYANTO. dihadiri  oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Kayong Utara,dalam pertemuan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari menyampaikan TujuhHal yang harus dimiliki seorang Bhayangkari  sebagai berikut  ;  1. Jaga nama baik suami.
2. Dampingi dimanapun suami bertugas,
3. Pintar membagi waktu antara suami,anak dan kegiatan Bhayangkari                                                4. Pintar mengendalikan diri jika emosi atau marah                                                                                5. Lebih bijaksana menggunakan media sosial.
6. Bhayangkari harus mempunyai KPI dan E-KTA.
7. Mengurangi penggunaan bahan plastik,sebaiknya membawa botol minuman dan tidak membuang sampah sembarangan.

Dengan tujuh hal yang disampaikan Ketua cabang Bhayangkari diharapkan anggota Bhayangkari bisa lebih mengerti dan memahami tugas suaminya sebagai anggota Polri dan dapat menjadi contoh berprilaku yang baik dilingkungan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...