27/02/19

Kasi propam Tegas dan berani meneggakan kedisipilan sistim 3 K untuk anggota

Kasi Propam Ipda   Purwanto Polres Kayong utara   selalu berikan motivasi  , berkomitmen , Konsekuen dan Kontiniyu memberikan arahan kepada semua anggotanya, agar  mempunyai  kesadaran , disiplin yang tinggi dan keiklas untuk melakukan Apel pagi dan Siang.  dimana kegiatan apel sangat  penting  didalam pelaksanaan  tugas dikepolisian. Sebagai titik  awal dimulainya segala sesuatu yang akan dikerjakan. baik mengenai  informasi,  petunjuk dan arahan serta cara bertindak  semuanya dimulai dari  pelaksanaan Apel pagi.
Sedangkan  untuk pelaksanaan  apel  siang berfungsi sebagai pengecekan akhir dari kegiatan rutin selama satu hari . Apakah pekerjaan hari ini dapat diselesaikan , ataukah masih  ada kendala dan hambatan penyelesaian tugas masing masing personel.  Sebagimana yang dilaksanakan Anggota Propam   Polres Kayong   pada hari   Rabu  tanggal ( 27 /  02 -2019)  bertempat di halaman Mapolres Kayong utara.
selesai 
Giat apel di lanjutkan dengan Giat GAKTIPLIN Anggota  yang dipimpin   Waka polres Kompol .Haryanto.S.H. dibantu oleh Para Kasatfung.
pemeriksan diarahkan pada penggunaan Atribut dan Gampol Polri. pada kesempatan tersebut  atas dasar perintah Waka polres  agar Anggota provos mengambil  tindakan fisik kepada anggota yang melakukan pelanggaran Disiplin dengan cara Menghormat bendera sang merah Putih dan Berlari selama 12 menit keliling Halaman Mapolres Kayong utara, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...