27/02/19

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Berikan Himbuan Kamtibmas secara rutin

Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.
Briptu Tomi berkeliling ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga, Rabu tgl  (27/0/2019).
Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Simpang Hilir IPTU Aris Pramudji Widodo, S.Ap. yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu jangan bosan dan jemu untuk  melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas menjelang pilpres dan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga,jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar diMedsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...