27/02/19

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Mengajakan warganya menjauhi perbuatan Pungli

Polsek Simpang Hilir terus menggalakkan sosialisasi dan kampanye sapu bersih pungutan liar (saber pungli) di berbagai daerah di Kecamatan Simpang Hilir.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripda Patria.S saat menyambangi warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Simpang Hilir sekaligus melaksanakan kegiatan kampanye saber pungli, Rabu tgl  (27/2).

Dengan antusias warga Desa Rantau Panjang menyambut sosialisasi saber pungli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripda Patria.S.

Didepan warga Bripda Patria. S menjelaskan bahwa kegiatan pungutan liar dilarang dan ada sangsi pidana sesuai yang tercantum dalam peraturan presiden nomor 87 tahun 2016, dirinya juga menuturkan pelayanan publik ditingkat desa harus transparan tanpa adanya pungli.

"Mari mulai dari sekarang berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan budayakan pelayanan yang bersifat bersih, transparan tanpa adanya kegiatan pungli," ujar Bripda Patria. S.

Bripda Patria. S juga mengajak masyarakat apabila menemukan atau terindikasi adanya pungli untuk melapor ke pihak Kepolisian, dan kami akan segera tindak lanjuti informasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...