28/11/18

Polres kayong Rutin laksanakan giat pemeriksaan Ranmor Dinas

Sesuai dengan program kerja 100 hari tahap I . kapolres Kayra . Akbp. Asep I.Rosadi . S.IK, M.PA .  Telah menjadwalkan  kegiatan untuk pemeriksaan  rutin  terhadap  kendaraan dinas Baik ranmor roda 2 maupun ranmor Roda 4 dan 6   .Yang ada di lingkungan polres Kayong .  Kegiatan  tersebut wajib dilaksanakan secara rutin . Pada setiap  hari  Rabu , sebagaimana yang dilaksanakan pada   hari  Rabu  tanggal  28 Nopember  2018 . Bertempat dihalaman Kantor Mapolres Kayra .
Dilaksanakan pemeriksan fisik , kelengkapan dan surat -surat  yang berhubungan dengan ranmor tersebut . 
kegiatan dilaksanakan oleh  Kabagops dan kabag sumada  . Pada kesempatan tersebut kabag ops memberikan  arahan dan petunjuk kepada para pemegang ranmor dinas .
Agar selalu memperhatikan  ; kebersihan ,kelengkapan dan perawatanya .  Jangan ada ranmor dinas yang dibongkar pasang  atau tidak  lengkap  . Tidak sesuai dengan peruntukanya .  Yang lebih penting lagi agar  selalu diwaspadai dijaga  jangan ada yang  sampai  hilang .
Karena kita tahu bahwa  ranmor dinas adalah alat utama kita , dalam melaksanakan tugas setiap saat selama 1x 24  jam .  Untuk itu  kita harus  benar benar menjaga dan merawatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...