27/11/18

Hilangkan kesempatan Gangguan Kamtibmas, tim Kalam dan Patroli.


Unit patroli  Sabhara  dan tim kalam   polres kayong  utara  . melakukan patroli dialogis ditempat keramaian Dan rawan kamtibmas di sekitar pelabuhan dan Pasar Ruko  Kota sukadana.
Giat tersebut di laksanakan  secara rutin oleh  unit patroli dan tim kalam sat sabhara Polres kayra .
Pada kesempatan tersebut anggota  sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu . Mendapat APP dari  kasat Sabhara dan Kabag Ops   Kompol .Hendrayuti   tentang melaksanakab giat patroli   yang benar  tetap  sasaran  efekti dan efesien   . Dan mengutamakan kesekamatan dari  pada perugas  . Mengindari  hal hal yang sifat nya .  Tindakan yang membuat  warga tidak nyaman dan merasa terganggung  kehadiran polri . Disuatu tempat ketika sedang  melaksnakan  kegiatan  . Serta memberikan  pesan pesan .
 memberikan himbauan kepada warga masyarakat  yang ditemui pada saat pelaksanaan patroli diantaranya, Agar ikut menciptakan Pemilu 2019 yang aman, sejuk, dan damai serta bijak dalam menggunakan media sosial tidak menyebarkan berita-berita hoax,  ujaran kebencian, atau issu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Menghimbau kepada  para satpam dan  warga yang jaga  agar bersama warga tetap waspada terhadap aksi pencurian dikarenakan wilayah  kota sukadana masih banyak tempat tempat  yang gelap. termasuk rawan dari tindak pencurian karena berada di wilayah jalur utama jalan raya Menghimbau kepada warga apabila menemukan tindak pidana atau yang sifatnya memerlukan kehadiran anggota Polri agar segera menghubungi anggota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...