27/11/18

Kapolres Kayra Pimpin Giat Anev Kinerja bulanan Bulan November 2018


Kapolres Kayong utara . Akbp .Asep I.Rosadi S.Ik ,M.PA. pimpin giat rapat Analisa Dan  evaluasi  kinerja Bulanan  bulan Nopember  2018  . Pada hari   Senin tanggal 26 Nopember 2018 . Bertempat di Ruang PPKO . Kegiatan tersebut  diikuti oleh  Wakapolres .Kompol Haryanto .S.H. Kayra , para Kabag ,Kasubag ,Kasat dan Kasi  serta perwira Kerja 100 hari
Dalam pelaksanaan anev kinerja tersebut  Kapolres  Yang pertama kali untuk  memimpin  Rapat  anev kinerja  dalam memulai tugas dan tanggung jawabnya  sebagai Kapolres Kayra.
Dalam pelaksanaa  anev tersebut . Kapolres langsung  mendustribusikan dan menjelaskan program kerja 100 hari tahao I  . yang terhitung dimulai dari tanggal 21 Nopember  s/d  Bulan Pebruari 2019. Pada  Kesempatan tersebut  kapolres  berpesan dan memberikan arahan kepada semua anggota . Tanpa adanya  keperdulian dan kerja sama semua anggota , kegiatan kita tidak bisa berjalan yang sesuai dengan maksud dan tujuan . Dimana Polres Kayra adalah polres yang baru  lahir . Baru berumur 2 tahun tentu harus  kita akui bahwa masih sangat banyak kekurangan dan tidak sempurna di dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab .
Namun demikian polres Kayra tidak boleh tinggal menerima apa adanya . Tetapi  harus bekerja  Bekerjaa bekerja  dengan semgat yang tinggi . Dengan tersusunya 8  program Polres  Kayra  Kita bisa maju dan setara dengan Polres ..yang lain  dijajaran Polda Kalimantan barat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...