28/11/18

satresnarkoba Datangi Tempat cafe Remang remang


Dalam pelaksanan tugas nya , anggota satnarkoba mendatangi tempat -tempat  hiburan dan cafe yang penerangan tidak terang . Kegiatan ini dilaksanakan  dalam  kegiatan  preemtif  pencegahaan  dan penyelidikan  tentang  peredaraan  Narkoba  diwilayah hukum  Polres Kayong utara . Khususnya di tempat -tempat hiburan di Pantai  pulau Datok sukadana . yang menjadi sasaran adalah  Cafe  yang  remang - Remang . Dimana biasanya tempat  berkumpulnya kaula Muda -mudi . 
Kegiatan dilaksanakan   pada hari selasa tanggal 27 November 2018 sekitar jam 22.00 wib dipimpin langsung oleh kasatresnarkoba Iptu . Ariffai  Nurogo  . bersama anggota narkoba melakukan pengecekan dan himbauan ke cafe-cafe yang ada di pantai untuk mengantisipasi timbulnya tindak pidana narkoba dan miras karena dari laporan masyarakat terindikasi di cafe pantai sering di jadikan tempat berkumpul anak anak muda dan tua di tempat gelap. Untuk mencegahan timbulnya  kejahatan ditempat tersebut selalu diadakan giat penyelidikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...