26/04/18

Unit sabhara Polsek Simpang Hilir Galakan pencegahan Premanisme dipasar

Dalam memberikan rasa aman dan tenteram kepada warga masyarakat  yang ada diwilayah Polsek simpang hilir .  Khususnya para warga masyarakat  yang mata pencahariannya  sebagai pedagang ,dan kegiatan lain yang intinya berhubungan dengan kegiatan di pasar Melano . Mereka merasa bebas dari kekawatiran dan ketakutan ,   dari pada ulah   beberapa  orang  oknum . Yang nota bene orang -orang ini suka buat onar dan kadang ada pemalakan terhadap pengusaha . Untuk mencegah dan mengantisifasi  hal tersebut terjadi .  Maka ini yang dilakukan oleh  Anggota Unit sabhara Polsek Simpang hilir . Melaksanakan kegiatan  patroly jalan kaki di sekitar lokasi pasar tradisional   Melano . Serta memberikan himbauan   dan memasang spanduk  dengan tulisan  STOP PREMANISME .  
 Dengan rutin dilaksanakan kegiatan  patroly ini. Warga masyarakat merasa aman dan  tenang dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...