26/04/18

Polres Kayong utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2018

sebagai tanda Resmi dimulianya  giat  Ops  Patuh  Kapuas thn 2018 .  Sifat  operasi  ini  terpusat  ..
Bertempat dihalaman  Mapolres  Kayong utara     Sukadana  telah dilaksanakan Gelar pasukan Operasi Patuh Kapuas 2018, Kamis (26/04/2018).
Apel gelar pasukan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh  Sekda pemda , Kepala Dinas Perhubungan  , Kasat  Pol PP .   Jasa raharja  Kepala dinas instansi  yg terkait .   LO  Kodim  Kayong  utara.
 Yang  bertindak  sebagai  Inspektur  Upacara Wakapolres Kayong Utara  Kompol  Haryanto  SH,  pada kesempatan tersebut  ,
 Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan Operasi Patuh Kapuas 2018 ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, meningkatkan   kesadaran  dan  disiplin masyarakat dalam berlalu lintas .
 Operasi Patuh Kapuas ini juga merupakan salah satu upaya kepolisian untuk menjalin kemitraan polisi dan masyarakat serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan untuk menekan angka kecelakaan yang semakin meningkat ,diwilayah hukum  Polres  Kayong utara.  Untuk  kegiatan penindakan pada Ops yang serupa pada thn  2017 . Untuk  Tilang berjumlah  223 Tilang untuk surat  teguran  berjumlah  = 108 . Surat teguran .
“Operasi Patuh Kapuas 2018 ini akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari yang dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 09 Mei 2018 secara serentak di seluruh Indonesia dan lebih mengedepankan tindakan preemptive, preventif dan Humanis”
Diakhir sambutannya Wakapolres berpesan kepada personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi agar selalu memperhatikan faktor keselamatan  dan  keamanan diri  dalam setiap kegiatan operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...