26/04/18

Sat lantas Polres Kayong utara laksanakan LAT PRA OPS " Patuh Kapuas" 2018



Menindak Lanjuti perintah dan arahan pimpinan  .Dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , Diwilayah hukum Polres Kayong utara .  Dalam menghadapi bulan suci Ramandan dan masa pemilihan pilkada Bupati  Kayong utara  dan Gubernur Kalimantan barat . Kegiatan ops patuh terpusat yang sasaran utamanya  bidang Kamseltibcarlantas.
 Adapun tujuan dari pelaksanaan ops Patuh ini . " Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dibidang keamanan , Keselamatan , Ketertiban  dan kelancaran lalu lintas. Secara khusus di wilyah hukum Polles Kayong utara.
 Lat pra ops tersebut dimulai dengan arahan Kapolres Kayong utara. AKBP .Arief Kurniawan  S.IK dengan menyampaikan  kepada para peserta dari Dinas Instansi yang terkait . Mohon dukungan dan bantuanya .
Dalam hal untuk menyampaikan kepada para Keluarga dan stafnya  bawahan agr bisa membantu terlaksananya kesadaran berlalulintas  dijalan.
Untuk selanjutnya Secara teknis dan taktis  Kasat lantas  IPTU SULARDI .S.IP menyampaikan dan memaparkan secara singkat Anev giat Ops Patuh Kapuas thn 2017  .
 Utk tahun 2017 kegiatan  penindakan yang dilakukan sat lantas Res Kayong utara . Tilang berjumlah = 223 pelanggaran ,  surat teguran   = 108 surat .   Untuk sasaran yang menjadi tujuan terhadap : 1.potensi Gangguan 2.Ambang Gangguan 3.Gangguan Nyata.
 Dengan cara bertindak di bagi dalam tiga satgas yaitu satgas Preemtif , satgas Preventif dan satgas Represif . Kegiatan  tersebut di ikuti  oleh Kepala Dinas Perhubungan , Kepala Dinas Pekerja umum; Kasat Pol PP , Jasa raharja  Ka Kantor Depertemen agama.  Dan para anggota yang terlibat dalam Ops Patuh Kapuas 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...