26/04/18

Polres Kayong Utara Gelar Lat Pra Ops Patuh Kapuas 2018



Polres Kayong Utara - Guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2018, Polres Kayong Utara menggelar Lat Pra Ops Pantuh Kapuas-2018 di Aula Rapat Polres Kayong Utara, Rabu (25/4/2018).

Operasi yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia, bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Operasi ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi bulan Ramadhan dan arus mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polres Kayong Utara, operasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018.

Tujuan operasi untuk menciptakan situasi lalu lintas aman tertib lancar pada lokasi rawan laka, mengurangi pelanggaran dan kemacetan, serta meningkatkan tertib, patuh dan disiplin masyarakat tentang berlalu lintas.  Selain itu diharapkan dapat terciptanya kepercayaan publik terhadap Polri sehingga tercipta opini positif terhadap Polri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...