30/04/20

Tanggap Corona, Brigpol Zainal Melakukan Penempelan Himbauan Pencegahan Virus COVID-19 di Desa Binaannya

Kayong Utara - Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Kayong Utara terjun langsung mensosialisasikan dan menyebar Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (30/04/2020).
Dalam kesempatan tersebut Pak Bhabin menyampaikan penekanan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini telah menyebar.
Untuk itu Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat untuk segera menghindari kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang karena sangat beresiko menularkan virus corona.
Pak Bhabin juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan serta menghindari kontak fisik dengan orang lain.
"Rajin rajinlah mencuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah,” ucap Bhabinkamtibmas saat mensosialisasikan cara mencegah penyebaran virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...