30/04/20

Polsek Simpang Hilir Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Suhu Badan di Pelabuhan Speed

Kayong Utara - Personel Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara bekerja sama dengan Personel Koramil Simpang Hilir dan Puskesmas Kecamatan melaksanakan Kegiatan himbauan, pemeriksaan suhu badan bagi penumpang speed dan tambang, Kamis (30/04/2020). Serta menyampaikan Maklumat tentang kepatuhan terhadap pemerintah tentang penanganan penyebaran virus corona (covid-19) terhadap masyarakat di pelabuhan  speed Simpang Hilir.

Kapolsek AKP Aris Pramudji, S.A.P., mengatakan Tujuan dilakukan kegiatan tersebut adalah untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan tentang kondisi kesehatan para penumpang yang baru datang kewilayah kecamatan Simpang Hilir dan yang diutamakan adalah dari luar wilayah kabupaten kayong utara.
“Bagi penumpang yang memiliki suhu tubuh diatas 38 derajat Celcius atau lebih dan menderita batuk, pilek, demam, sakit tenggorokan dan sesak nafas nantinya akan dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Dinas Kesehatan,” Katanya.
Dikatakannya, "kegiatan Screening ini bertujuan untuk memantau orang yang mau masuk ke wilayahnya Terhadap kemungkinan dia membawa potensi virus Corona," tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...