30/01/20

Satsabhara Polres Kayong Utara Polda Kalbar Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Siang Hari


Kayong Utara-Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah  Kayong Utara, Anggota Polsek Kayong Utara melaksanakan patroli dialogis pada siang hari keseputaran wilayah hukum Kayong Utara dengan menggunakan kendaraan strada, Kamis (30/2020)

Kegiatan tersebut rutin setiap hari dilaksanakan oleh personil Polres Kayong Utara sebagai langkah tindakan preventif guna menekan angka kriminalitas dan membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan,kriminalitas dan premanisme di wilayah Kayong Utara.

Patroli Kali ini diawali dengan mengelilingi lokasi seputaran kec Sukadana, mendatangi perkantoran,SPBU, per Bankkan, pertokoan dan pasar-pasar serta daerah –daerah yang ada di wilayah  Kayong Utara yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat,Curas,Curanmor dan peredaran narkoba.

Himbauan untuk selalu waspada dan siaga ditujukan kepada petugas satpam Bank BRI yang sedang jaga. “Apabila terjadi tindak kriminal di tempat kerja, sesegera mungkin laporkan ke pihak kepolisian terdekat ”. Ujar petugas patroli.

Kasat Sabhara Kayong Utara AKP Sarjono. melalui Kanit Sabhara Bripka Roni Buana  mengatakan Bahwa pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polres Kayong Utara bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan.

1 komentar:

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...