30/01/20

Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Seponti Polres Kayong Utara Polda Kalbar Sambang Warga Intensifkan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Kayong Utara - Polsek Seponti. Kegiatan rutin berupa kegiataan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga binaannya.

Kamis, (30/01), Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Brigpol M. Taufik melaksanakan kunjungan ke rumah penduduk desa Wonorejo bertemu dengan warga desa binaannya, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan kamtibmas agar turut serta menjaga situasi kamtibmas, menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

Warga Desa binaannya menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas ” Trimakasih bapak bhabin sudah selalu hadir di tengah – tengah masyarakat kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di desa kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang “.

Ditempat terpisah Kapolsek Seponti IPDA Indra Lukmana menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.”

1 komentar:

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...