28/01/20

Sabhara Lakukan Penjagaan Dan pengamanan di Bank BNI Kayong Utara

Kayong Utara – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di bank BNI Cabang Sukadana, Anggota Sat Sabhara Polres Kayong Utara lakukan pengamanan rutin.

Dalam mengamankan tempat tersebut, Kasat Sabhara Polres Kayong Utara AKP Sarjono memploting satu personel Sabhara yang setiap harinya secara terus bergantian sebulan sekali untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan yang dimulai dari pagi saat jam oprasional bank berlangsung hingga jam oprasional bank tutup.

Dalam kesempatan itu Bripda Wisnu selaku anggota pam Bank BNI cabang Sukadana selain melaksanakan tugas rutinnya sehari hari dalam melaksanakan pengamanan juga menyempatkan untuk berbincang bincang kepada Satpam dan nasabah Bank sembari memberikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif  dan apabila menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkannya. Selain itu Bripda Wisnu juga menegaskan kepada para nasabah dan masyarakat yang bertransaksi pada mesin ATM agar selalu berhati hati dan jangan lupa untuk mengunci kendaraan bermotornya saat parkir mengambil uang di ATM.

Tak lupa juga kepada Satpam yang sedang bertugas sebagai mitra kerja ia sampaikan agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam mesin ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian. Serta menghimbau kepada petugas jaga malam agar selalu waspada karna semakin malam akan semakin rawan akan terjadinya tindak kejahatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...