26/12/19

Pengamanan Polsek Simpang Hilir Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Natal 2019


Kayong Utara - Personel Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Arus Pramudji Widodo, S.Ap., melaksanakan pengamanan ibadah Natal 2019 di Gereja Di Indonesia ( GPDI ) Jalan Pramuka, Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara Kalbar, Rabu (25/12) pagi.

Kegiatan ibadah perayaan Natal tersebut bertema " Dialah Sang Kekuatan Bagi Kita" dengan dipimpin Hendly Mundung dan dihadiri 50 orang jemaat.

Kapolsek mengatakan, pengamanan ibadah Natal di Gereja Pantakosta Di Indonesia ( GPDI ) melibatkan 7 (tujuh) personel gabungan TNI-Polri, yang terdiri dari 5 Personel Polsek dan 2 personel dari Koramil.

"Pengamanan yang Kami (TNI-Polri) lakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Natal," ucap Kapolsek.

"Sinergi TNI-Polri sangat besar perannya dalam mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apalagi pada saat sekarang ini, perayaan Natal dan tahun baru," tambah Aris.

"Kami, Koramil dan Polsek Simpang Hilir akan selalu bekerja sama dan saling bantu-membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ujar Nanang.

Usai kegiatan ibadah, Pendeta Hendly Mundung mengucapkan terima kasih kepada personel TNI-Polri yang telah menjaga dan mengamankan jalannya kegiatan ibadah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...