30/12/19

Menjelang Tahun 2020 Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Buton Sambangi Warga Dengan Memberikan Pembekalan Cegah dan Tangkal Radikalisme


Kayong Utara- Polsek Sukadana dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di desa binaan, Brigpol Zainal. M selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Buton kecamatan Sukadana melaksanakan sambang ke warga masyarakat pada Senin, 30/12/2019.

Brigpol Zainal. M Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Buton pada kesempatan ini menyambangi warga binaan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus disampaikan juga kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya dan bila menemukan hal yg mencurigakan  agar segera melapork ke bhabinkamtibmas.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahaya radikalisme yang menginginkan suatu ideologi maupun perubahan dengan instan dihimbau supaya berhati-hati kepada orang yang baru dikenal dan apabila dilingkungan tempat tinggal ada pendatang baru untuk segera melaporkan kepada ketua RT setempat untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan ucap Brigpol Zainal. M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...