30/12/19

Antisipasi Terjadinya Tindakan Kejahatan di Akhir Tahun 2019, Anggota Sabhara Polres Kayong Utara Melaksanakan Patroli Dialogis Berkendaraan Roda 2


Kayong Utara - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Satuan Sabhara Polres Kayong Utara dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Sarjono pada Senin pagi usai kegiatan Apel pagi melaksanakan Patroli Dialogis menggunakan sepeda motor. senin”(30/12/2019)

Hal ini dilakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. dan sesuai dengan program Promoter Kapolri No.VII tentang  Penguatan Harkamtibmas Program : promoter Kapolri pada poin 1 (Pengerahan pers berseragam pada daerah rawan kejahatan guna cipkon yang kondusif di wilkum Polres Bener Meriah)

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara Polres Kayong Utara tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota Sabhara juga Patroli dialogis ke warung-warung, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap paham radikalisme anti pancasila yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI agar tidak masuk ke lingkungannya.

Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...