28/10/19

Poksek Simpang Hilir Giat Pengamanan dan Pengawalan Karnaval Budaya

Kayong Utara - Kapolsek Simpang Hilir Iptu Aris Pramudji, S.Ap., beserta 6 (enam) melaksanakan pengamanan dan pengawalan pawai drum band dan karnaval budaya dalam rangka peringatan ke 91 sumpah pemuda yang diselengagarakan oleh pelajar sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara Kalbar, Senin (28/10/2019).
Kegiaatan itu selain diikuti para pelajar, warga masyarakat Kecamatan Simpang Hilir juga turut meramaikan. Dengan jumlah peserta karnavar 325 (tiga ratus dua puluh lima) orang.

Sementara itu, rute karnaval dimulai dari SMPN 01 Desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir menuju lapangan bola volley Desa Teluk Melano.
Iptu Aris, dalam sambutannya menghimbau agar semua peserta karnaval harus menjaga kekompakan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, sehingga kegiatan dapat bejalan dengan aman dan lancar.

"Para guru dan orang tua agar saling menjaga anak-anak didiknya, jaga keselamatan dan taati peraturan dan arahan dari petugas," ucap Iptu Aris.

Usai kegiatan, para guru dan orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Simpang Hilir yang sudah hadir dan melaksanakan Pengamanan kegiatan dari awal hingga selesai, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...