28/10/19

Kapolres Kayong Utara Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatintelkam


Kayong Utara - Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatintelkam di ruang PPKO Polres Kayong Utara, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara Kalbar, Senin (28/10/2019).


Adapun pelaksanaan Sertijab dari Kasatintelkam yang lama Iptu Jamiad, S.H., kepada Iptu Sukral dari Subdit 1 (satu) Intelkam Polda Kalbar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kayong Utara mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

“Mutasi ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Kapolres.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, lanjutkan program yang sudah ada bila perlu ciptakan inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif”, ucapnya.

"Untuk Bhayangkari, dampingi dan dukung terus suaminya dalam melaksanakan tugas di Kepolisian dimanapun bertugas," pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...