25/06/19

Polres Kayong Utara Memastikan Dan Menjamin Keamanan Kantor KPUD, Banwaslu Dan Gudang Logistik Pemilu


Kayong Utara - Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., menyikapi perkembangan situasi politik dan keamanan pada saat ini klasifikasinya selalu  meningkat pasca dilaksanakanya sidang sengketa Pemilu Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bhakti  tahun 2019 -2024, yang diselesaikan melalui sidang Mahkamah  Konstitusi yang dimulai sejak tanggal 14 Juni 2019  hingga sampai  pada tanggal 28 Juni 2019, sebagai tanggal yang ditetap untuk  pengumuman ke putusan Majelis  Mahkamah Konstitusi.

Sebagai bukti nyata  dibeberapa tempat telah terjadi pembakaran  kantor, gedung dan gudang logistik  Pemilu tahun 2019.  Maka dalam hal ini Kapolres selalu memperhatikan, mengawasi bahkan  memperpanjang kegiatan pengamanan di kantor KPUD, gudang logistik dan kantor Banwaslu  Kabupaten  Kayong Utara.

Sebagaimana yang terlampir dalam dokumentasi ini personel pengamanan secara rutin melaksanankan kegiatan pengamanan secara ketat, dilaksanakan selama 1 x 24 jam     piket penjagaan. Dalam pengamanan 3 titik yang sangat  penting diberikan pengamanan yang secara khusus selama berlangsungnya proses penyelesaian sengketa Pemilu tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...