25/06/19

Kepala Desa Simpang Tiga Dan Masyarakat Desa Mendukung Berdirinya Pos BKPM Siduk


Kayong Utara - Bentuk dukungan wacana Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A., yang akan memaksimalakan Pos Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Siduk, Kepala Desa Simpang Tiga Rajali bersama perangkat desa membersihkan Pos BKPM Siduk, Selasa (25/6).

Kapolres menegaskan akan memaksimalkan Pos BKPM Siduk di desa Simpang Tiga, kecamatan Sukadana. Peningkatan pelayanan Bhabinkamtibmas Siduk akan dimulai pada awal Juli ini.

Demi mewujudkan pelayanan yang maksimal, Kapolres mengatakan akan menempatkan lima sampai sepuluh personel. Personel tersebut akan selalu siap membantu dan mengayomi masyarakat.

"Ini juga sebagai hadiah dari saya untuk masyarakat Siduk dan sekitarnya. Sekaligus bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73," jelas Kapolres.

Diakui Kapolres, penambahan personil di Siduk dilakukan lantaran Siduk juga menghadapi kawasan yang bakal maju. Pasalnya, Siduk dan sekitarnya telah diwacanakan akan dibangun Bandara Kayong Utara.

"Sebagai persiapan untuk menyongsong Bandara baru di Kayong Utara, maka kita mulai maksimalkan personel disana (Siduk)," timpalnya.

Kegiatan bersih-bersih ini sebagai bentuk dukungan masyarakat desa atas tugas Kepolisian. "Kita sangat bersyukur dan menyambut baik atas gagasan Pak Kapolres untuk meningkatkan pelayanan di Siduk," ujar Kades Rajali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...