26/06/19

Personel Polsek Dan Koramil Telok Batang Patroli Bersama Memastikan Keamanan Dipelabuhan


Kayong Utara - Personel  Polsek Telok Batang setelah selesainya  pelaksanaan Ops Ketupat Kapuas  tahun 2019,  Polsek, Koramil dan Dinas terkait Kecamatan Telok Batang melaksanakan kegiatan pengamanan memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat yang akan menggunakan  jasa angkutan sungai dan laut. Secara khusus yang melewati wilayah Kecamatan Telok Batang melewati jalur pelabuhan.

Kegiatan sudah dilaksanakan secara  rutin  pada  saat pemberangkatan dan kedatangan  armada  angkutan  sungai dan laut.  Sebagaimana yang dilaksanakan pada  hari Selasa  tgl 25  Juni  2019. 

Memberikan  pengamanan  kepada para penumpang kapal motor, speed boat kerangkatan dari pelabuhan Telok Batang tujuan pelabuhan, Kubu Raya, Senghi Pontianak dengan membawa penumpang dari warga Kayong. Selain penumpang  tujuan Pontianak  ada juga tujuan ke Rasau Jaya dan Kepulauan  Karimata  dengan menggunakan speed boat dan kapal motor air.

Maksud dan  tujuan  melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta antisipasi gangguan Kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan  masa liburan  panjang anak - anak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...