26/06/19

Personel polres Kayong utara Perduli terhadap sesama khususnya Para purnawirawan Polri dan TNI.



Kayong Utara - Insan Bhayangkara sebagai abdi negara dan bangsa sebagaimana yang diatur dalam pedoman kerja Catur Prasetia. Sebagai seorang insan Bhayangkara wajib untuk perduli terhadap sesama apalagi terhadap personel Polri yang dulunya sama satu lembaga Institusi.  Dalam melaksanakan tugas dan pengabdianya senasib sepenanggungan. 

Sebagaimana  yang dilaksanakan oleh personel Satbinmas pada hari Selasa tgl  25 Juni 2019.  Dalam rangka memeriahkan hari jadinya Bhayangkara ke 73 tahun 2019.  Kapolres  AKBP Asep I.Rosadi M.P.A mengingatkan   kepada semua  personel agar meningkatan  kegiatan door to door sistim dan kegiatan anjang sana kepada semua  warga yang dianggap sangat perlu sentuhan  perhatian. Dengan maksud dan tujuan agar warga masyarakat  mengetahui bahwa ada hari jadianya Bhayangkara  pada tgl 1 Juli 1946. 

Untuk  itu personel Polres melalui  Satbinmas meningkatkan kegiatan sambang dari rumah kerumah dan anjangsana  mengunjugi para  Purnawirawan dan Warakawuri, yang berdomilisi di wilayah  hukum Polres Kayong Utara.  Sebagai informasi  dengan dilaksanakan kegiatan ini  dari  keluarga  besar Purnawirawan memberikan respon positip. 

"Kegiatan seperti ini agar tetap dilaksanakan bila perlu ditingkatkan volumen giat kunjungannya.  " ujar seorang Purnawirawan yang beralamat di Desa  Sutera Sukadana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...