29/04/19

Kapolres Kontrol dan Cek Kesiapan siagaan personel Posko OMB pemiliu tahun 2019


Kayong Utara - Kapolres Kayong utara AKBP Asep I.Rosadi M.P.A  Dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab pengabdianya pada Bangsa dan Negara.   sebagaimana saat ini sedang berlangsung kegiatan pesta  Demokrasi.  Kapolres didalam melaksanakan tugasnya   tetap waspada  , hati-hati , cerdas dan cermat untuk melaksanakan  Manajeman pengorganisasian pengamanan,  jalannya proses Pemilu tahapan demi tahapan hingga saat sekarang berlangsung tahapan Rapat pleno Rekapitulasi   penghitungan hasil surat suara.

 Sebagai informasi untuk wilayah kabupaten Kayong utara, Untuk hasil Rapat pleno Rakapitulasi  hasil Surat suara. Tinggal  menunggu  hasil dari   PPK  Kecamatan  Sukadana.
 Untuk memastikan pengamanan  barang -barang  logistik tersebut. 

Kapolres langsug turun kelapangan mengadakan kontrol dan pengecekan kesiapan semua  personel yang ditugaskan   diunit pos-  pos pengamanan yang ada  diwilayah hukum Polres Kayong utara.

Setelah selesai melaksanakan pengecekan ditempat pos-pos pam  pemilu.

Kapolres melanjutkan   pengecekan  keadaan situasi dan  kinerja anggota dalam memberikan pelayanan pengamanan pada   giat pleno Kecamatan sukadana. Dimana ditempat ini sangat lama untuk  menyelesaikan  rekapitulasinya. Karena terlalu banyak  interpersi  dari para Saksi , tim sukses dan peserta pemilu tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...