29/04/19

Gunakan truck kembaliankan Logistik pemilu hasil Pleno Kecamatan Simpang hilir Tiba di KPUD Kayong utara dalam Keadaan aman


Kayong Utara - Ketua PPK Kecamatan Simpang hilir  beserta anggotanya melaksanakan Rapat pleno Rakapitulasi hasil surat suara pemilu tahun 2019 . dilaksanakan selama 7 hari.  Kegiatan cukup  melelahkan bagi semua pihak penyelenggara dan demikian juga pihak penggung jawab keamanan  POLRI - TNI dan Linmas.   Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab  nya  selalu  berkordinasi antar pihak  Kapolsek  dan Danramil serta  Ketua Panitia pelaksana pemilu  kecamatan  Simpang hilir.
Untuk menciptakan situasi yang aman ,lancar dan kondusif . Demikian juga dalam pergerseran  untuk pengembalian logistik hasil  pemilu  tahun 2019 ke Kantor  Kpud dan Gudang logistik  Kabupaten Kayong utara  di sukadana yang beralamat di Jalan Bhayangkara.  sedangkan untuk Gudang beralamat di Jln Batu daya I  Pada hari  Minggu  sekitar pkl 14. 00 wib  tgl  ( 28   /04- 2019) telah tiba di Kantor Kpud dalam keadaan aman lengkap dan terkerkendali berkat  kesiap siagaan dari pedsonel Polsek dan anggota TNI koramil.

Mulai dari Kantor PPK kecamatan Simpang hilir  Desa Telok melano   yang beralamat  kantor  Kecamatan   Yang  akan diangkut/ digeser  ke Kantor  Kpud Kabupaten Kayong utara Sukadana.

Sebagai informasi bahwa pemindahan dan pengangkutan logistik  dari  PPK Ke Kpud menggunakan angkutan Mobil dengan pengawalan pihak Polri dan TNI Menggunakan sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...